Jumat, 04 Mei 2012


Tips mengatasi pacar yang super cuek!

tips ini buat cowok super cuek yang kecuekanya itu emang udah sifatnya, alias bawaan dari orok! hihi :D
berikut 7 tips-nya :
1. jangan dibalas dengan kecuekan yang sama
2. positif thinking
3. kirim sms yang menarik dan membuat si doi berfikir, atau ‘tergelitik’ untuk membalasnya(berlaku juga untuk nelfon)
4. tetap jaga komunikasi meski gak dibales sama si doi
5. pantang menyerah
6. atur waktu atau jeda dalam mengirim sms atau nelfon
7. atur emosi dan sikap kamu saat ingin marah, saat pengen diperhatikan atau saat lagi cuek juga
aku punya ide buat nulis artikel “cara menghadapi cowok super cuek” ini berdasarkan pengalamanku. Menurutku hal ini menarik untuk  ditulis, karna setelah ‘gak sengaja’ aku nyurvei rupanya banyak cewek yang juga punya pacar cuek!seperti aku :P
awalnya aku pikir cuma aku doang yang paling menderita di dunia ini- gak gt jg sih- karna punya cowok cuek, gak taunya…masih banyak lagi! kita gak sendirian sista! banyak kok yang nasibnya kayak kita..hahaha -(bagi yang ngerasa punya cowok cuek aj ya)-
berbagai macam cara udah aku coba (lebeeeii!!!) buat si doi bisa ngerubah sikapnya itu..
d antaranya aku pernah nyuekin balik dia selama 1 minggu! aku pengen tahu gimana reaksi dia, sekalian biar dia tau gimana rasanya dicuekin! selama seminggu itu aku mendem2 emosi n biar gak terlalu pusing, aku nyari2 aktivitas sbg pengalih fikiran
Ternyata…emang berhasil!! setelah se-minggu akhirnya dia sms aku duluan! haha, awalnya kau ngerasa menang, tapi ternyata kami sms cuma 1 hari itu aja! itupun gak banyak sms nya, mungkin(pasti malah) karena ku ngebalasnya pake emosi, maklum ja, aku kan marah krn dcuekin mulu :P
meskipun si doi sempet jnji lau dia bakal ngerubah sifatnya itu, tapi ternyata gak kebukti, aku sih maklum aja, yah mau gimana,,,laauu emang udah sifatnya yang begitu ,,mana bisa di ubah..ya kan,,gpp lah,,
tapi, meski aku gak bisa ngubah sifatnya, seengaknya ku yakin, aku bisa ngebuat dia perhatian atau respect ke aku, namun butuh waktu n ksabaran n berkesinambungan, yah,, itulah kenapa aku ngebuat artikel karna masalah ku ini aku sempet durhat ke beberapa temen deket n dapet beberapa tips trus aku gabungin dengan penelaahanku sendiri,,n jadilah artikel ini..
pas aku coba nih tips, awalnya aku gak kurang yakin n ngerasa kalau usaha ini se akan berat sebelah, seakan ‘kenapa harus aku gitu yg berkorban? helooowww”  tapi ya,,aku coba aja,,gak ada salanya mencoba khaann ? :)
dan hasilnya.. NGEFEK  bgt ternyata :D
doi perlahan-lahan mulai mau ngebales sms n respecct :D
Thx bgt buat temen2Q yg udh ngasih tips ini buatQ, n aku akan terus ngelanjutin hal ini :) 

Dikutip dari Jendela Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar