Selasa, 01 Mei 2012

Romantis gak harus

Cerita Romantis ada dalam dirimu
Tidak perlu mendambakan cerita cinta yang romatis dari pasangan anda yang membuat anda melayang, jangan juga iri dengan pasangan lain yang sepeti itu sehingga membuat anda buas, meronta dan berteriak meminta pacar baru yang romantis, memang dicuekin pasangan sakit banget apa lagi kita selalu perahtaian, kita terkadang ingin dicinta dan dimanja tapi tidak perlu lah se Lebay itu.
Kalau kisah cintamu dengan si dia tidak dipertahankan lagi rasa sakit itu akan terasa dasyat, beda kalau kita merasakan cinta itu dengan santai, enjoy mengalir apa adanya yang penting saling setia, kamu untuk aku dan aku untuk kamu.
Cinta sejati tumbuh dalam berkas pernikahan. cinta remaja tumbuh dalam pengetahuan. Hubungan remaja itu seperti new room seperti ruangan baru yang masih kosong dan perlu perabotan, butuh perabotan, butuh jendela untuk melihat kisah lainnya dan butuh pintu keluar juga karena pasanganmu tidak ada dalam ruang kuldesak atau dead end
kisah cinta remaja adalah kisah cinta dedaun hijau. rasa manisnya lebih murni dari pada cerita cinta sebaya yang siap menikah. Remaja harus membagi waktunya untuk sekolah, keluarga dan kegiatan lainnya selama dia masih jadi tanggungan orang tua rumus romansanya seharusnya dare not berani jika. iya berani jika dalam situasi yang tidak merugikan satu sama lain.
gak cool banget kalau ada remaja yang pacaran sampai lepas harga diri !! rugi di loe para cewek..
remaja putri jangan terlalu ingin dimanja seperti cinderella di negeri dongeng, itu membuat cowokmu justru kabur karena tidak tahan dengan sikapmu yang ingin dimanja terlalu berlebihan.
    Berlajar cinta itu perlu , Romance yes sex no !!
stay cool

sedikit kutipan dari AnneAhira.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar